100% Pembangunan Fisik Tahap 1 Desa Surodadi

Musirawas RI News

100% Pembangunan Fisik Tahap 1 Desa Surodadi

Musirawas RI News - Adapun hasil cros chek lapangan ditahap 1 ini sebagaimana  telah di musyawarahkan dalam penggunaan dana desa ditahap 1 tahun 2022 ini desa Surodadi membuat Platdeker yang berpungsi sebagai penghubung jalan usaha tani untuk mendukung program peningkatan ekonomi warga dan Jalan Rabat beton.

Tim monitoring dan evaluasi memantau sejauh mana kegiatan didesa yang telah terealisasi baik ADD maupun DD yang digunakan untuk pembangunan Fisik maupun pengembangan perekonomian masyarakat maka desa Surodadi Kecamatan Tugumulyo melaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev).

Kegiatan ini dihadiri oleh Tim Kecamatan, Kepala Desa,Babinkantibmas, Babinsa, Pendamping Desa, BPD dan Perangkat Desa 

Dalam penyampaiannya bapak Aman Triyono selaku kepala desa kepada Wartawan Media Revolusi"Alhamdulillah ditahun 2022 ini kami dari pemerintah desa telah merealisasikan baik ADD maupun DD Tahap 1 dengan sebaik mungkin pekerjaan fisik yang kami ambil bersumber dari masyarakat sendiri dengan HOK yang dibayarkan sesuai dengan perbup yang berlaku sehinga bisa menciptakan lapangan kerja baru untuk meningkatkan penghasilan warga.

Dengan adanya bangunan yang telah dibuat dihimbau kepada masyarakat untuk menjaga serta merawat agar bisa digunakan dalam jangka panjang" tutup Kepala desa.

Jurnalis

Diko 010