100% Pembangunan Fisik Tahap ll Desa Jajaran Baru

Musirawas RI News

100% Pembangunan Fisik Tahap ll Desa Jajaran Baru

Musirawas RI News - Rampungnya pembangunan fisik tahap dua anggaran dana desa tahun 2022 Desa Jajaran Baru Kecamatan Megang Sakti maka dilaksanakan kegiatan Opname oleh pihak pihak yang terkait mengecek langsung ke lokasi bahwa pekerjaan telah selesai sesuai dengan RAP siap diserah terimakan kepada masyarakat.

Kegiatan dihadiri oleh Tim Kecamatan, Kepala desa Bapak Mardiono.Spd, Tenaga Ahli, Babinkambtibmas, Babinsa, Ketua BPD dan Perangkat desa .

Adapun pekerjaan yang telah terealisasi berupa :

1. Jalan Usaha Tani di Dusun 1 Rabat Beton panjang 200 meter lebar 1,5 meter

2. Jalan Usaha Tani di Dusun V Rabat Beton lebar 200 meter lebar 1,5 meter. 

Dalam keterangan pers Mardiono selaku Kades" Kami telah menyelesaikan pemanfaatan anggaran dana desa baik dibidang pemberdayaan, BLT , Penanggulangan Covid , dan pembangunan fisik , adapun item yang kita bangun telah melalui musyawarah pada masyarakat menjadi prioritas untuk dikerjakan , dalam pelaksanaan pembangunan dengan sistim padat karya tunai melibatkan warga sendiri untuk menciptakan lapangan kerja menambah penghasilan warga ".

Pemerintah desa Jajaran Baru akan terus berusaha meningkatkan pelayanan pada masyarakat agar tercipta hubungan yang baik sehingga pembangunan yang dilaksanakan bisa  dimanfaatkan dan dijaga bersama sama .

Jurnalis

Diko 010