Bravo Polres Benteng Ringkus 4 Orang Tahanan Kabur

Benteng RI News

Bravo Polres Benteng Ringkus 4 Orang Tahanan Kabur
Tim Polres Benteng Berhasil Menangkap Kembali 4 Tahanan yang Kabur

Benteng - Pada hari minggu (31/10/2022) telah berhasil kabur sebanyak 4 orang tahanan melalui ventilasi udara belakang tahanan Polres Bengkulu Tengah. Adapun inisial tersangka yang kabur adalah A, RJ, BAF, ARP. Adapun pengejaran dilakukan oleh pihak kepolisian bersama masyarakat telah membuahkan hasil.

Pada hari pertama pengejaran pihak kepolisian bersama warga telah  berhasil menangkap satu tersangka dengan inisial A setelah melakukan penyisiran di dalam perkebunan warga di dapati satu pelaku sedang bersembunyi dalam semak perkebunan sawit warga.

Pada hari kedua pengejaran terdapat dua orang tahanan yang kabur telah menyerah kan diri dengan inisial RJ dan ARP. Dengan demikian telah berhasil mengamankan tiga tahanan yang kabur dari rumah tahanan Polres Bengkulu Tengah.

Setelah memasuki hari ke 3 pengejaran sekitar pukul 23.43 WIB telah berhasil di tangkap pelaku ke empat yang kabur dari rumah tahanan Polres Bengkulu Tengah dengan inisial BAF. Pelaku tertangkap di Desa Dusun Anyar Kecamatan Pondok Kubang Setelah buron selama 3 hari setelah kabur dari rumah tahanan Polres Bengkulu Tengah. Pihak kepolisian membekuk pelaku setelah mendapat informasi dari warga pada pukul 17.00 WIB bahwa ada orang yang mencurigakan berada di salah satu pondok milik warga Desa Anyar kecamatan Pondok Kubang. Penangkapan pelaku di pimpin oleh IPDA Atrawan S.H.

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Ridho Purba S. IK, M. H melalui Kasubsi Penmas M. Farizal susanto S.H, M.H menyampaikan bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari Kerjasama pihak kepolisian Bersama warga yang turut membantu menyisir maupun ikut membantu memberikan informasi dalam pelaksanan pengejaran yang dilakukan.(sumber humas polres Bengkulu Tengah)

Jurnalis

Diko (010)