Desa Kali Padang Realisasikan BLT DD Tahap Ke Dua Tahun Anggaran 2024

Desa Kali Padang Realisasikan BLT DD Tahap Ke Dua Tahun Anggaran 2024

Rejang Lebong | revolusiupdate.com - Desa Kali Padang Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu melaksanakan kegiatan penyaluran BLT DD Tahap ke dua yakni bulan April, Mei dan Bulan Juni.

Kegiatan tersebut berlangsung di balai Desa Kali Padang dan dihadiri langsung oleh Kapolsek Selupu Rejang Iptu.IbnubSina,A.S.sos, beserta Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, Anggota BPD, serta perangkat desa dan para undangan KPM.

Dalam kesempatan tersebut 30 Keluarga Penerima Manfaat(KPM) hadir untuk diberikan bantuan sebesar Rp. 300.000;/bulan dan diberikan sebanyak 3 bulan sekaligus sehingga masing-masing mendapatkan bantuan sebesar Rp.900.000;/KPM.

Dalam kata sambutannya Kepala Desa menyampaikan himbauan kepada KPM bahwasanya ini hanya merupakan bantuan yang bersifat sementara,hendaknya dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin sehingga bisa bermanfaat untuk keluarga.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Selupu Rejang Iptu,Ibnu Sina.A,S.sos, juga menghimbau kepada masyarakat Desa Kali Padang khususnya agar memantau kegiatan anak-anak di luar rumah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,karena menurut beliau dalam beberapa hari ini banyak terjadi kejahatan atau lebih tepatnya kenakalan remaja,sehingga perlu peran orang tua dalam dalam memantau pergaulan anaknya diluar rumah.

Jurnalis

Fauzi (001)