Desa Mekar Sari Laksanakan Kegiatan Titik Nol Pembangunan TA 2024

Desa Mekar Sari Laksanakan Kegiatan Titik Nol Pembangunan TA 2024

Muratara | revolusiupdate.com - Rabu (12/06/2024) Pemerintah Desa Mekar Sari Kecamatan Rawas Ilir Melaksanakan Kegiatan Titik Nol, Kegiatan dihadiri oleh Bapak Husin Camat Rawas Ilir, Danramil Bapak Khoirulbi, Bapak Aman Nandiyanto Kepala Desa, Bapak Endang Pendamping Desa, Bapak Asmadi Ketua BPD, Bapak Hengki PLD, Bapak Sevi Kanitbinmas, Babinsa Bapak Ismail dan perangkat desa.

Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut tanda dimulainya pembangunan infrastruktur desa serta pemanfaatan anggaran dana desa tahun 2024 secara maksimal.

Pembangunan anggaran Dana Desa Mekar Sari Tahun 2024 Yaitu Rehab Gedung Sanggar Seni yang berada di dusun I berfungsi sebagai wadah para kaula muda untuk melatih pentas kesenian yang akan ditampilkan di desa, juga berfungsi sebagai tempat berkumpulnya remaja dalam pelaksaan kegiatan yang bersifat positif. 

Kepala Desa Bapak Aman Nandiyanto mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur tersebut merupakan usulan dari warga desa Mekar Sari khususnya dusun I dalam Musyawarah Desa.

Pekerjaan ini sudah menjadi skala prioritas dan telah melalui musyawarah dan mufakat kepada seluruh masyarakat dan BPD, Pemerintah Desa akan membangun sebaik mungkin dengan sistem padat karya tunai melibatkan pekerja dari desa sendiri.

Beliau juga berharap adanya sinergitas antara warga dengan pemerintah Desa agar dalam pembangunan nantinya berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun.

Jurnalis 

Jovita 

(005)