Desa Pelalo Realisasikan BLT DD Tahap Kedua TA 2022

Rejang Lebong RI News

Desa Pelalo Realisasikan BLT DD Tahap Kedua TA 2022

Rejang Lebong RI News- Sebagai wujud kepedulian pemerintah Indonesia terhadap dampak dari menyebar nya virus corona,maka di wajibkan seluruh desa untuk memprioritaskan bantuan di salurkan menjelang hari Raya Aidil Adha. 

Beberapa hari yang lalu Desa Pelalo menggelar kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai tersebut tiga bulan sekaligus kepada 95 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan nominal Rp. 900.000/KPM dan di salurkan secara simbolis.

Kegiatan tersebut berlangsung di balai desa dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dengat ketat. 

Dalam acara tersebut Pemerintah Desa Pelalo mengundang beberapa unsur pemerintahan dalam wilayah Kecamatan Sindang Kelingi, diantaranya perwakilan dari kecamatan, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, serta pihak terkait lainnya.

Kepala Desa dalam pidatonya mengatakan, berhubung sekarang menjelang hari Raya, maka kami selaku pemerintah desa berusaha untuk menyalurkan bantuan ini dengan segera mungkin,karena kebutuhan warga otomatis meningkat menjelang hari Raya ini. 

Lebih lanjut beliau mengatakan, hendaknya bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik baiknya sehinga bisa bermanfaat untuk keluarga. 

Jurnalis

Fauzi (001)