Gebyar Pelajar Batch II Muratara 2024

Gebyar Pelajar Batch II Muratara 2024

Muratara | revolusiupdate.com - Kamis (27/06/2024) Para pelajar dan guru beserta masyarakat ramaikan Gebyar Pelajar Batch II Kabupaten Muratara yang diselenggarakan  di desa Beringin Makmur II Kecamatan Rawas Ilir bertajuk  Kemilau Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Terdapat beberapa stan yang tampil dalam gelaran kegiatan tersebut mulai dari stan Desa dan stan P5 (Projeck Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dari berbagai Kecamatan yang berada di Kabupaten Muratara.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Kabupaten Muratara Bapak H.Devi Suhartoni beserta wakil Bupati Bapak Hinayatullah, Para Camat Se kabupaten Muratara, Para Kepala Desa, Para Guru dan siswa/siswi perwakilan sekolah TNI Polri dan Masyarakat.

Acara dimeriahkan dengan hadirnya para artis dari ibu kota  Babang Tamvan Andika Kangen Band, Silampari Band dan Fresly Nikijuluw acara semakin meriah dengan diadakan berbagai macam undian berhadiah menarik konsumsi di hidangkan sangat menarik oleh Yosi Catering yang berasal dari Desa Beringin Makmur II.

Bapak H.Devi Suhartoni membuka langsung acara tersebut memberikan kata sambutan "Gebyar Inovasi Pendidikan diadakan dalam rangka memperingati Hardiknas, Karya dari para pelajar dari semua sekolah yang ada di Kabupaten Muratara harus ditampilkan untuk memberi inovasi dalam dunia pendidikan. 

Beliau juga berharap para pelajar maupun guru menjadi terpacu dan termotivasi dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah masing masing.

Kegiatan ini juga memperkuat kolaborasi antara sekolah, Pemerintah dan Masyarakat juga memperkokoh kesadaran insan pendidikan untuk turut meriahkan Hardiknas.

Bupati juga menegaskan komitmennya mendoromg inovasi yang lahir dari pelajar dan guru Kabupaten Muratara, kegiatan ini juga menjadi ajang para pelajar memamerkan berbagai karya inovasi yang dipelajari di sekolah masing masing.

Jurnalis

Febry (007)