Giat Kemeriahan Sambut HUT RI Ke-77 SMP N Karang Anyar

Muratara RI News

Giat Kemeriahan Sambut HUT RI Ke-77 SMP N Karang Anyar
Foto Bersama Kepala Sekolah , Para Guru dan Siswa SMP Negeri Karang Anyar

Muratara RI News - Indonesia akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-77. Dalam semarak momen kemerdekaan kali ini siswa siswi SMP Negeri Karang Anyar Kabupaten Muratara mempersiapkan dengan matang pasukan baris berbaris pengibar bendera yang nantinya bisa sukses mengibarkan bendera dalam upacara yang diadakan di sekolah dan upacara yang diadakan oleh pemerintah Desa Karang Anyar. 

Indonesia akan berusia 77 tahun. Begitu banyak tantangan yang telah dan sedang kita hadapi bersama, termasuk pandemi saat ini. Sekarang adalah momen terbaik bagi kita untuk memperkuat kebersamaan sebagai bangsa yang kuat karena bineka,” ujar Isnaini Spd selaku Kepala Sekolah.

Para Guru berperan serta dalam meningkatkan pendidikan yang moderen sesuai dengan kurikulum yang diterapkan oleh dinas pendidikan untuk pengenalan dunia Digital lebih dalam guna membantu memperdalam ilmu pendidikan tanpa batas "Ungkap Julianti Mandasari Spd selaku Waka Sis".

Ada 26 siswa siswi yang terpilih dalam pasukan pengibar bendera nantinya, jadi kami mempersiapkan dengan matang agar sukses menjalan tugas dihari upacara nanti "ungkap Sutrisno Spd selaku Guru pembina Paskibra"

SMP Negeri Karang Anyar juga aktif mengadakan acara acara hari besar dan juga aktif mengikuti perlombaan diajang tingkat kabupaten, baru baru ini SMP Negeri Karang Anyar mendapatkan juara 3 group Rohis tingkat Kabupaten dalam ajang Asmaul Husna "jelas Ruqoyyah Spd selaku pembina Osis".

Rayakan Kemerdekaan juga diadakan perlombaan, tujuan dari diselenggarakannya acara ini adalah untuk menggugah semangat toleransi melalui kegiatan kompetisi. Hal ini dilakukan untuk mengisi ruang -ruang perayaan hari kemerdekaan dan memupuk rasa solidaritas antar sesama siswa.  

Jurnalis

Diko (010)