Harga Jual Tiket Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia vs Tanzania Dibandrol dengan Harga Rp 250.000

Harga Jual Tiket Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia vs Tanzania Dibandrol dengan Harga Rp 250.000

Revolusiupdate.com - Penjualan tiket pertandingan uji coba timnas Indonesia vs Tanzania telah dibuka sejak Sabtu (25/5/2024). Tiket dibanderol dengan harga Rp 250.000. Indonesia akan menghadapi Tanzania dalam rangka persiapan menyambut laga melawan Irak dan Filipina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Partai uji coba Indonesia vs Tanzania akan bergulir di Stadion Madya, Jakarta, pada Minggu (2/6/2024), dengan kickoff pukul 16.00 WIB. Pembelian tiket uji coba Indonesia vs Tanzania bisa dilakukan melalui situs kitagaruda.id dan Book My Show. Tiket hanya dibagi menjadi dua kategori, yakni Garuda West dan Garuda East, dengan harga Rp 250.000 per lembar.

PSSI mengimbau bagi penonton yang ingin hadir secara langsung untuk tidak membeli tiket pertandingan melalui calo. Hal ini disampaikan untuk mencegah penonton mendapatkan tiket palsu dari oknum yang tidak bertanggung jawab. Baca juga: Timnas Indonesia Putri Tantang Singapura, Satoru Mochizuki Lihat Ada Kemajuan Shin Tae-yong memanggil 22 pemain untuk memperkuat Merah Putih dalam dua laga sisa Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sejumlah pemain yang bermain di Tanah Air maupun luar negeri telah mulai berkumpul. Kedatangan pemain skuad Garuda ini tampak dari video yang diunggah akun instagram @timnas.indonesia. Dalam video tersebut tampak pemain yang bermain di mancanegara seperti Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, Sandy Walsh, Marselino Ferdinan, dan Ragnar Oratmangoen tiba di penginapan timnas Indonesia

Dua pemain inti di lini pertahanan Indonesia, Justin Hubner dan Jay Idzes, telah dipastikan akan datang belakangan. Keduanya masih memiliki agenda bersama klub masing-masing. Jay Idzes yang membela Venezia tengah menatap laga final playoff melawan Cremonese yang mempertaruhkan tiket promosi Serie-A pada 30 Mei dan 2 Juni. Sementara itu, Justin Hubner di Cerezo Osaka, masih menyisakan satu pertandingan melawan Kyoto Sanga pada Sabtu (1/6/2024). "Ada dua pemain yang izin terlambat. Itu si Justin Hubner dan Jay Idzes," ujar Sumardji dikutip Kompas.com dari Tribun. "Karena memang masih ada keperluan dengan klub. Jadi kita dengan seadaanya pemain hingga lawan Tanzania," ucap Sumardji menambahkan. Indonesia akan melakoni laga melawan Irak serta Filipina pada 6 dan 11 Juni 2024. Kedua laga ini akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). (Sumber Kompas.com)

Jurnalis

Jopita (005)