Hj.Ratna Machmud Bupati Musirawas Lantik 88 Kepala Sekolah SD dan 25 Kepala Sekolah SMP

Hj.Ratna Machmud Bupati Musirawas Lantik 88 Kepala Sekolah SD dan 25 Kepala Sekolah SMP

Hj Ratna Machmud Bupati Kabupaten Musirawas

          

Musirawas | Revolusiupdate.com - Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud melantik Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas di Gedung Auditorium Pemkab Mura, Rabu (20/3/2024). Total ada sebanyak 88 kepala sekolah dasar (SD) dan 25 kepala sekolah menengah pertama (SMP) yang diambil sumpahnya sebagai Kepala Sekolah. 

Dalam arahannya seusai pelantikan, Hj. Ratna Machmud menitipkan beberapa pesan pentingnya kepada seluruh Kepala Sekolah terlantik agar senantiasa meningkatkan kualitas mutu pendidikan yang berpihak kepada peserta didik. 

Lebih lanjut Hj. Ratna Machmud juga berharap agar kepala sekolah yang telah dilantik bisa memanfaatkan ilmunya dalam rangka mengembangkan kompetensi kerja bagi Kepala sekolah,serta mencerminkan kinerja yang profesionalisme dan berpirilaku saling menghargai.

Bupati pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada para Guru yang telah di lantik. “Izinkan saya atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan pribadi, mengucapkan” selamat kepada para Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang dilantik pada hari ini,” ucapnya.

Di penghujung arahannya, Bupati berharap agar para Kepala Sekolah dapat meneguhkan niat dan tekat untuk menjadi teladan yang tercermin dalam setiap pelaksanaan tugas kerja sehari-hari dengan mengembangkan kedisiplinan, profesionalisme, prestasi kerja serta yang terpenting saling menghargai. (ADV)