Kepsek SMP di Bengkulu Cekik-Jambak Siswi, Polisi Selidiki

Kepsek SMP di Bengkulu Cekik-Jambak Siswi, Polisi Selidiki
Gambar Ilustrasi Siswi SD yang Traoma

Bengkulu - Seorang kepala sekolah (kepsek) SMP Negeri di Bengkulu berinisial SW dilaporkan ke polisi. SW diduga telah mencekik dan menjambak salah satu siswinya hingga trauma dan takut ke sekolah.

"Benar ada orang tua siswi SMP melaporkan kepala sekolahnya ke Polda Bengkulu," kata Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno.

Dia mengatakan, kasus ini sudah ditangani. Polisi kini masih melakukan penyelidikan.

Ayah korban, Kun menjelaskan peristiwa yang menimpa anaknya berinisial DS (14) terjadi Jumat (30/9) kemarin, saat pemberian pengarahan pagi hari. Saat itu anaknya asyik mengobrol bersama teman lainnya, karena itulah kepala sekolah marah.

"Tapi kan bukan anak saya saja yang mengobrol dan kenapa hanya anak saya yang dimarahi hingga dicekik dan dijambak rambutnya, seharusnya tindakan seperti itu tidak patut dilakukan apalagi seorang kepala sekolah," ucap Kun.

Peristiwa ini juga telah diketahui oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Sehmi. Dia menyebut pihaknya meminta maaf atas peristiwa itu dan akan mengusut dugaan pelanggaran yang dilakukan kepsek tersebut.(sumber detik) 

Jurnalis

Diko (010)