Mobil Antri Minyak di SPBU PUT Ganggu Arus Lalu Lintas

Rejang Lebong RI News

Mobil Antri Minyak di SPBU PUT Ganggu Arus Lalu Lintas
Antri kendaraan memakan separoh badan jalan di SPBU PUT

Rejang Lebong RI News - Pantauan kamera wartawan Revolusi di area SPBU PUT sangat menggangu arus lalu lintas lubuk linggau - curup , terlihat mobil mobil yang antri memakan separoh badan jalan sehingga mempersulit kendaraan roda dua dan roda empat berpapasan berlawanan arus.

Hal seperti ini dirasakan setiap hari dari mulai pukul 07.00 wib sampai habisnya stok BBM di SPBU PUT tersebut , area permukiman masyarakat pun menjadi terganggu karena parkirnya mobil mobil besar yang menghalangi jalan keluar masuk rumah mereka .

Beberapa indikasi yang menyebabkan terjadinya hal tersebut , ulah beberapa oknum yang membeli minyak berulang ulang baik pertalite maupun solar untuk dijual kembali dengan harga lebih tinggi menyebabkan mobil yang benar benar membutuhkan terhalang untuk mengisi BBM .

Oknum operator SPBU terlihat melancarkan aksi mereka dengan tidak memberi batasan dalam pengisian para calo menggunakan derigen juga tangki yang di modifikasi di isi berkali kali .

Hal ini menjadi penting untuk perhatian pihak aparat hukum untuk mengambil tindakan siapa yang terlibat dalam bisnis ilegal ini , karena pasokan BBM dirasa cukup apabila dimanfaatkan penyalurannya dengan benar kepada mobil mobil yang membutuhkan sesuai tangki standar pabrik .

Jurnalis

Diko 010