Monev Tahap 1 Desa Tabeak Blau 1 TA 2022

Lebong RI News

Monev Tahap 1 Desa Tabeak Blau 1 TA 2022

Lebong RI News - Untuk mengetahui sejauh mana penggunaan DD dan ADD yang telah terealisasi  maka Tim monitoring dan evaluasi memantau sejauh mana kegiatan didesa baik  pembangunan Fisik maupun pengembangan perekonomian masyarakat maka desa  Tabeak Blau 1 Kecamatan Lebong  Atas melakukan monitoring dan evaluasi (Monev).

Adapun hasil cros chek lapangan ditahap 1 ini desa Tabeak Blau 1 Melakukan kegiatan pembelian bahan material berupa  semen  yang pekerjaan  fisik nya nanti dikerjakan di tahap 2.

Acara ini berlangsung di Balai desa dengan mematuhi prokes dan berjalan dengan lancar. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh kepala desa Olman Syahri dan dihadiri Melki kasi PPM Kecamatan, Kapolsek  Alikan, Bhabinsa Nababan/ Sutarmedi, Bhabinkamtibmas Iswandi, PD Agus/ Reko, Pld Haira Puspita/ Yenni, Anak KKN dari IAIN Curup, Tokoh masyarakat  dan perangkat desa.

Dalam kata sambutannya Olman Syahri "Syukur Alhamdulillah di Tahap 1 tahun 2022 ini kami dari pemerintah desa Tabeak Blau 1 telah  merealisasikan baik DD maupun ADD dengan sebaik mungkin apabila ada kekurangan nantinya dan  masukan kami siap untuk memperbaikinya".

Melki Kasi PPM Kecamatan menyampaikan" Di dalam monitoring dan evaluasi ini alhamdulillah tidak ada kendala sudah sesuai dengan perencanaan cuman ada kekurangan di masalah Administrasi, kepada BPD dan perangkat desa untuk melakukan tugas dan tupoksinya masing- masing terutama dalam hal administrasi kalau ada yang kurang dan belum lengkap baik pembukaan maupun administrasi tolong diperbaiki ".

Dari pantauan Media Revolusi" pemerintah desa Tabeak Blau 1 sudah melakukan kegiatan di tahap 1 ini  pembelian bahan  semen yang telah terealisasi 100% dan dalam pembukuan, pengembangan ekonomi juga sudah 100%".

Jurnalis

Endang Kusnadi (085)