MPLS SMK Negeri 2 Empat Lawang Tahun 2022 Sukses Digelar

MPLS SMK Negeri 2 Empat Lawang Tahun 2022 Sukses Digelar
Mahsun SAg MPd Kepala Sekolah SMK Negri 2 Empat Lawang

Empat Lawang RI News - Diikuti oleh seluruh siswa siswi baru tahun ajaran 2022-2023 antusias para siswa siswi SMK Negeri 2 Empat Lawang dalam mengikuti kegiatan MPLS sangat tinggi dengan dukungan penuh oleh kakak kelas anggota OSIS dan bimbingan oleh para Guru. 

Terlihat semua materi dan kegitan dalam program MPLS diikuti rasa gembira oleh semua siswa siswi agar dalam mereka menghadapi pelajaran tidak merasa canggung karna sudah akrab.

Dibanding dengan tahun lalu yang masih digelar online dan offline, MPLS tahun ini akhirnya dapat digelar secara tatap muka penuh di sekolah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dikatakan Mahsun,S.Ag M.Pd Kepala Sekolah SMK N 2 Empat Lawang dalam penyelenggaraan MPLS, selama kegiatan berlangsung pihaknya memberikan arahan sebagai narasumber pemateri MPLS dari anggota OSIS juga Guru guru pembimbing yang berpengalaman untuk meningkatkan kedisiplinan juga tingkah laku yang baik, menghargai antar sesama juga menghormati para Guru. 

“Untuk dalam sekolah itu ada dari kesiswaan mengenai tata tertib, kredit poin, dan ekstrakulikuler, dan pembina osis mengenai OSIS,” ucap Pak Mahsun saat wawancara.

Dengan adanya MPLS ini siswa siswi baru ditekankan akan cinta tanah air, kejujuran dan bertanggung jawab sehingga dapat membentuk siswa-siswi yang berkarakter positif.

“Menjadi anak yang berkarakter baik, bertanggung jawab, disiplin. Karena kesuksesan tidak akan dapat diraih tanpa kedisiplinan,”.

Diketahui usai MPLS ini, sistem pembelajaran di SMK Negri 2 Empat Lawang akan diterapkan tatap muka penuh tak lagi memakai sistem shift atau tatap muka terbatas maka anak anak harus menjaga kesehatan juga terapkan Prokes pada saat dilingkungan sekolah. 

Sukses MPLS maka siswa siswi SMK Negri 2 Empat Lawang siap bersaing ukir prestasi ditingkat kabupaten juga sampai ke tingkat nasional.

Jurnalis

Diko (010)