Musrenbang RKPD Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Muara Lakitan

Musirawas Update News

Musrenbang RKPD Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Muara Lakitan

Musirawas - Untuk mendengarkan usulan masyarakat yang prioritas maka perlu diadakan Musyawarah tingkat kecamatan, agar pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten bisa menyentuh titik kebutuhan masyarakat khususnya kecamatan Muara Lakitan. 

Musrenbang RKPD Kabupaten Musi Rawas Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Muara Lakitan di Kantor Camat Muara Lakitan, Rabu (22/02/2023). Hadir Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Camat Muara Lakitan, Kades Kecamatan Muara Lakitan, Peserta Musrenbang Kecamatan Muara Lakitan. 

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud mengajak seluruh jajaran untuk serta dalam Musrenbang. Hal ini penting dilakukan agar pembangunan di Kabupaten Musi Rawas benar-benar efisien, efektif dan tepat sasaran sesuai dengan kondisi dan kebutuhan masyarakat. 

"Terkait dengan rencana program dan prioritas pembangunan serta target-target yang akan dicapai pada tahun 2024, saya mengajak seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Muara Lakitan untuk bersatu padu, menyatukan setiap gerak dan langkah kita dalam bekerja untuk mewujudkan Musi Rawas yang Maju, Mandiri, Bermartabat (MANTAB)," ucap Bupati. 

Bupati Musi Rawas berharap kegiatan ini bukan hanya bersifat seremonial, tetapi substansi kegiatan ini harus benar-benar terwujud agar dapat menghasilkan kesepakatan, terutama dalam hal penentuan program dan kegiatan prioritas pembangunan daerah yang akan dilaksanakan pada tahun 2024, khususnya di wilayah Kecamatan Muara Lakitan. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan bantuan berupa mesin jahit, oven pengering bagi UMKM di Muara Lakitan, santunan kematian, bantuan MWC NU Muara Lakitan sebesar 25 juta, bantuan Masjid Al-Ikhlas Desa Prabumulih 2 sebesar 50 juta, bantuan Al-Qur'an Rumah Tahfidz, dan seragam sekolah gratis bagi masyarakat kurang mampu.(sumber DiskominfoMusiRawas)

Jurnalis

Diko (010)