Opname Pekerjaan Fisik Desa Taba Tinggi TA 2022

Rejang Lebong RI News

Opname Pekerjaan Fisik Desa Taba Tinggi TA 2022

Rejang Lebong RI News - Rampungnya pembangunan pekerjaan fisik tahun anggaran 2022 bersumber dari dana desa siap diserah terimakan fungsi dan manfaat pada masyarakat desa Taba Tinggi Kecamatan Padang Ulak Tanding Kabupaten Rejang Lebong.

Pekerjaan meliputi pembangunan Drainase untuk menanggulangi kebanjiran di dusun 1 yang rawan banjir Dan Jembatan TMD di dusun 2.

Tim PPHP mengecek langsung kelokasi mengukur panjang, lebar, tebal dan kekerasan beton untuk memastikan pekerjaan sesuai dengan RAP yang telah ditentukan, hasil ferifikasi maka dinyatakan pembangunan telah sukses mencapai 100% siap diserah terima kepada masyarakat.

Tim perifikasi terdiri dari Tim Kecamatan, kepala desa, Bhabinsa, Pendamping desa, BPD, Perangkat desa dan Tokoh masyarakat.

Dalam keterangan Pers bapak DIRI selaku kepala desa "Kami telah menyelesaikan semua program dana desa tahun 2022 baik BLT- DD, Pemberdayaan dan pembangunan fisik sesuai dengan aturan yang berlaku dan saya berharap kepada semua warga bisa bersama sama merawat dan menjaga pembangunan yang ada dan Dalam melaksanakan pembangunan kami memakai tenaga kerja lokal dengan sistem padat karya tunai untuk memberi lapangan kerja baru kepada warga guna menambah peningkatan ekonomi masyarakat".

Jurnalis

Herman 079