Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua RT Se Kelurahan Marga Tunggal Masa Bakti 2024-2029

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua RT Se Kelurahan Marga Tunggal Masa Bakti 2024-2029

Musirawas | revolusiupdate.com - Pada Hari  Rabu tanggal 22 Mei 2024, bertempat di Kantor Kelurahan Marga Tunggal Kecamatan Jayaloka berlangsung Kegiatan Pelantikan Ketua RT dan Pengambilan Sumpah Jabatan secara serentak untuk masa bakti 2024-2029.

Pelantikan serentak dan Pengambilan Sumpah Jabatan para Ketua Terpilih  periode 2024-2029 dihadiri oleh Camat Jayaloka, Bapak Pauzan S.IP Lurah Marga Tunggal, Danramil, Babinsa, Kapolsek, Kepala KUA, Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat Beserta para undangan. 

Adapun Susunan Acara Pelantikan Ketua RT Serentak adalah sebagai berikut :

Pembukaan

  1. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
  2. Pembacaan Do'a
  3. Pembacaan Surat Keputusan Lurah oleh Bapak Pauzan S.IP
  4.  Pelantikan Ketua RT secara Serentak 
  5. Pengucapan Sumpah Jabatan oleh  Para Rt serta Penyerahan Surat Keputusan Lurah Marga Tunggal 
  6. Penandatanganan Berita Acara Pelantikan oleh Ketua Rt terpilih 
  7. Sambutan disampaikan oleh Lurah Marga Tunggal 
  8. Ucapan Selamat Kepada Ketua RT yang telah dilantik 
  9.  Penutup dan Photo Bersama

"Pertama Selamat Kepada Ketua RT yang sudah dilantik, selamat mengemban tugas mari kita optimalkan Pelayanan terhadap masyarakat serta mari kita membangu Kelurahan Marga Tunggal Kecamatan Jayaloka bersama - sama. Dan Terimakasih saya ucapkan kepada RT yang lama telah hadir pada kesempatan ini serta tak lupa ucapan terimakasih telah mengabdi untuk Kelurahan Marga Tunggal, saya juga berharap agar kita semua tetap bisa saling kompak dalam membangun Kelurahan Marga Tunggal agar kedepannya menjadi lebih baik".Pauzan S.IP dalam kata sambutannya.

Bapak Ali Aman Camat Jayaloka dalam sambutannya beliau mengucapkan Terimakasih serta apresiasi atas kekompakan para ketua RT yang begitu antusias dalam kegiatan ini, beliau juga berpesan agar ketua RT yang baru saja dilantik untuk bisa menjalankan amanah dan tanggung jawab yang telah diberikan dengan sebaik baiknya.

Selamat Kepada Ketua Rt yang telah dilantik Se Kelurahan Marga Tunggal Masyarakat berharap Semoga dalam memberikan pelayanan bisa cepat tanggap dan berkoordinasi dengan pihak kelurahan untuk bersama sama terus membangun untuk kemajuan Kelurahan Marga Tunggal kedepannya. 

Jurnalis 

Febry (007)