Pemasangan Spanduk dan Pemberian Bantuan Sembako pada Pelaku UMKM DPRT Kelurahan Sukajadi Partai Nasdem

Lubuklinggau RI News

Pemasangan Spanduk dan Pemberian Bantuan Sembako pada Pelaku UMKM DPRT Kelurahan Sukajadi Partai Nasdem
Tim DPRT Sukajadi Siap Menjalankan Tugas

Lubuklinggau RI News _ Bentuk perhatian Partai Nasdem kepada pelaku UMKM Kota Lubuklinggau bukan hanya sekedar memberikan bimbingan tetapi juga menyentuh sisi kemanusiaan dengan pemberian sembako pada masyarakat yang terlibat bermata pencarian sektor perdagangan kecil, usaha rumahan dan pedagang keliling. 

Anggota DPR RI Fauzi H. Amro M.Si dengan perpanjangan tangan DPD Partai Nasdem H. Rachmat Hidayat (yoppi karim) juga melibatkan pihak Dpc dan Dprt turun langsung ke lapangan dengan aksi nyata menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa partai Nasdem yang di ketuai oleh Surya palo sangat peduli pada pelaku UMKM yang menjadi ujung tombak dalam mewujudkan pemulihan ekonomi nasional yang kedepannya bisa membebaskan bangsa indonesia dari krisis global yang dirasakan oleh seluruh negara di Dunia ini. 

Ketua DPRT kelurahan Sukajadi Diko Cibra beserta tim Reni amelia zenky selaku sekretaris,  Trivera yulianti selaku Bendahara dan dibantu Astuti beserta Toris sanjaya selaku anggota dprt partai nasdem berkeliling memasang spanduk dan membagikan sembako pada pelaku UMKM, kita berharap masyarakat di kelurahan sukajadi dapat memanfaatkan bantuan sembako tersebut dengan baik juga kedepannya ada program program tambahan dari partai nasdem tetap kita salurkan sesuai aturan. 

Jurnalis

Diko cibra 010