Penyambutan Anggota Paskibra Nasional Provinsi Asal Kabupaten Lebong dan Perpisahan Anak KKN IAIN diDesa Gunung Alam Tahun 2022

Lebong RI News

Penyambutan Anggota Paskibra Nasional Provinsi Asal Kabupaten Lebong dan Perpisahan Anak KKN IAIN diDesa Gunung Alam Tahun 2022

Lebong RI News - Di dalam memeriahkan puncak pembagian hadiah  HUT RI ke 77 Kepala desa Gunung Alam Budi dan pemerintah desa juga menyambut kepulangan Demanda Berliana Sari warga desa Gunung Alam yang mengikuti pendidikan di SMA 1 Lebong  anggota paskibra Nasional provinsi asal kabupaten Lebong.

Dalam penyambutan tersebut kepala desa dan dihadiri Camat Tubei, Kapolsek LA, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Anak KKN IAIN Curup, perangkat desa dan para pemenang perlombaan HUT RI ke 77.

Dalam kata sambutannya kepala desa Gunung Alam mengucapkan selamat kepada Demanda Berliana Sari sebagai putri terbaik desa Gunung Alam kabupaten Lebong sebagai anggota paskibra pengibaran bendera Nasional pada upacara hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke 77 di Istana negara. Demanda menjadi aset bangsa semoga apa yang dicapainya menjadi inspirasi bagi anak muda di kabupaten Lebong.

Selain itu juga pemerintah desa Gunung Alam melanjutkan acara perpisahan anak KKN dari IAIN Curup, selama kurang lebih sebulan mahasiswa IAIN Curup telah melakukan pengabdian, pembelajaran didesa Gunung Alam, beragam momen selama kuliah kerja nyata (KKN) menjadi kenangan tersendiri bagi mahasiswa salah satunya adalah acara perpisahan antara kelompok KKN dengan warga dan pemerintah desa.

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, Kades Gunung Alam" Budi" dalam sambutannya berpesan agar selalu menjalin silaturahmi meski sudah menyelesaikan KKN di desa Gunung Alam, perpisahan ini bukanlah akhir dari pertemuan kita melainkan awal dari persaudaraan, semoga nantinya mahasiswa KKN dan warga desa dapat tetap menjalin tali silaturahmi.

Jurnalis

Endang Kusnadi (085)