Program Ketahanan Pangan Desa Babakan Baru TA 2024

Program Ketahanan Pangan  Desa Babakan Baru TA 2024

Rejang Lebong | revolusiupdate.com Senin (03/062024) Wujud Program dana desa untuk kesejahteraan masyarakat, maka PemDes Babakan Baru Kecamatan Bermani Ulu Raya, penyerahan batuan ketahanan pangan berupa ayam kampung kepada masyarakat terbagi dalam 5 dusun untuk program ketahanan pangan, sebanyak 600 ekor yang dimana 1 KK mendapatkan 3 ayam kampung dan 1 pakan. 

Kepala Desa Bapak Fahrul Rozi,SE mengadakan program ketahanan Pangan berupa ayam kampung ini didasarkan pada Keputusan hasil rapat yang diselenggarakan oleh BPD menjadi keputusan bersama warga dan Pemerintah Desa. 

Beliua juga menjelaskan pembagian ayam kampung ini di serahkan sepenuhnya kepada masyarakat apakah mau di pelihara atau langsung di konsumsi karena tujuan utama pemerintah desa untuk memberikan tambahan protein hewani kepada masyarakat.

Masyarakat menyambut baik program ini dan berterimakasih kepada Pemerintah Desa Babakan Baru semoga semua program pemerintah desa baik dalam pembangunan dan pemberdayaan bisa berjalan dengan lancar.

Jurnalis 

Febry (007)