Reses Ketua DPRD Muratara Disambut Antusias Masyarakat Desa Pantai dan Kertasari

Muratara Update News

Reses Ketua DPRD Muratara Disambut Antusias Masyarakat Desa Pantai dan Kertasari
Sambutan Ketua DPRD Kabupaten Muratara saat reses di Desa Pantai

MURATARA | revolusiupdate.com - Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat secara langsung khususnya Desa Pantai dan Desa Kertasari, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara  (Muratara) Efriansyah S.Sos dari fraksi partai Gerindra gelar reses.

Reses berlangsung di Desa Pantai Kecamatan Rupit dan Desa Kertasari Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara disambut antusias oleh masyarakatnya.  Sabtu (10/2/2024).

Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya

Dalam reses tersebut Ketua DPRD Kabupaten Muratara, Efriyansah S.Sos memberi ruang tanya jawab kepada masyarakat Pantai dan Kertasari guna mendengar keluhan dan masukannya baik masalah pembangunan infrastruktur maupun masalah ekonomi.

"Tugas kami sebagai wakil rakyat (DPRD red) ini diwajibkan untuk melaksanakan reses di Dapilnya masing masing, kebetulan pada hari ini saya sengaja adakan reses di Desa Pantai,"katanya didepan para warga.

Ketua DPRD Kabupaten Muratara Efriansyah saat berbincang bincang dengan Kades Pantai, Wazir

Selanjutnya politisi dari Partai Gerindra tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa (Kades) dan masyarakat Pantai yang telah mempasilitasi resesnya.

"Atas nama pribadi maupun kelembagaan saya ucapkan terimakasih  kepada Kades dan masyarakatnya yang mana telah memfasilitasi kami dalam  kegiatan reses ini,"ucapnya

Masih dikatakan orang nomor satu di DPRD Kabupaten Muratara, jikalau memang ada masukan, baik usulan dan saran silahkan diungkapkan dan disampaikan.

"In Sya Allah apa yang bapak bapak dan ibu ibu ajukan dan apa yang diinginkan oleh masyarakat In Sya Allah akan kami akomodir, termasuk usulan masalah plafon Kantor Kades Pantai ini walaupun Kantornya masih baru namun kami lihat Kantor ini masih banyak kekurangan. Semua ini menjadi PR saya, In SyaAllah akan terakomodir pada APBD Perubahan ini,"tutupnya (Adv)