Reses Serap Aspirasi Masyarakat Paling Bawah

Muratara Update News

Reses Serap Aspirasi Masyarakat Paling Bawah
Anggota DPRD Kabupaten Muratara Hadi Subeno foto bersama dengan warga

Muratara | revolusiupdate.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Murarara) dari Partai Bulan Bintang (PBB) Hadi Subeno gelar reses di Desa Embacang Baru Kecamatan Karang Jaya. Jumat (9/2/2024)

Reses merupakan agenda rutin setiap anggota DPRD Kabupaten Muratara di daerah pemilihan (Dapil) nya masing masing untuk menyerap aspirasi masyarakat ditingkat yang paling bawah .

Anggota DPRD Kabupaten Muratara Hadi Subeno mengatakan dari hasil reses yang telah dilakukan masih banyak Desa yang mengusulkan pembangunan infrastruktur dan kesehatan.

Salah satu warga saat menyampaikan aspirasinya kepada anggota DPRD Kabupaten Muratara Hadi Subeno saat reses di Desa Embacang Kecamatan Karang Jaya

"Dari hasil reses kemarin kita akan melanjutkan pembangunan , isu kesehatan,"katanya

Menurutnya bantuan badan penyelenggara jaminan sosial (BPJS) sangatlah penting bagi masyarakat karena BPJS dapat membantu biaya berobat bagi masyarakat.

"BPJS menjadi hal yang amat penting harus kita perjuangkan agar setiap warga masyarakat Kabupaten Muratara memilikinya teruma didaerah Dapil saya di Kecamatan Karang Jaya yakni Desa Embacang Raya (Embacang Baru, Embacang Baru Ilir, Embacang Lama red) dan Desa Muara Tiku,"ungkapnya

Anggota DPRD Kabupaten Muratara Hadi Subeno saat reses di Desa Embacang Kecamatan Karang Jaya

Ia mengungkapkan masyarakat merasakan banyak perubahan setelah adanya wakil rakyat terutama Desa Muara Tiku dan Embacang Raya yang ada di DPRD Kabupaten Muratara.

"Semua itu tidak terlepas dari adanya perjuangan wakil rakyat kita yang ada di legislatif,"tutupnya (Adv)