Selamat Anggota BPD Terpilih Desa Suka Sari, 5 Orang Terpilih Siap Bekerja

Selamat Anggota BPD Terpilih Desa Suka Sari, 5 Orang Terpilih Siap Bekerja

Kepahiang l revolusiupdate.com - Warga Desa Suka Sari Kecamatan Kabawetan mengadakan Pemilihan Langsung dalam rangka pengisian anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang telah habis masa jabatan.

Ketua panitia pemilihan BPD mengatakan, sebagaimana keputusan musyawarah dan rapat desa bahwa pada pengisian BPD kali ini masyarakat sepakat dilakukan dengan cara pemilihan langsung yang dilaksanakan di kantor desa.

Pada hasil Musyawarah Desa (Musdes) tersebut orang orang yang ditetapkan sebagai calon BPD yaitu :

1.Dalema Nurlinda Wati 

2.Junaidi

3. Dewi Sisilawati S, Pd

4. Mardi Susanto

5. Titin Suprianti

6. Moh. Mahmudi

7. Heri Susanto

8. Leo Pangestu S, Hut

mereka mewakili dari beberapa dusun yang ada di desa Suka Sari, calon anggota BPD perwakilan perempuan 3 orang.

Dari keterwakilan wilayah pemilihan, yang terjaring sebanyak 5 orang dengan rincian 

Heri Suwono 186 suara 

Dalema Nurlinda Wati 55 suara 

Mardi Susanto 53 suara 

Titin 47 suara

Junaidi 39 suara. 

Adapun jumlah pemilih keseluruhan 689 orang yang menggunakan hak suara 520 orang, penghitungan suara setelah selesai maka anggota BPD terpilih siap dilantik dan bekerja sebagai pengawasan pemerintah desa dalam membangun memajukan desa Suka Sari.

Kepala Desa bapak Yogi berharap kepada anggota BPD terpilih untuk bisa menjalankan dan melaksanakan tugas serta amanah dengan baik. Juga agar bisa menyuarakan aspirasi masyarakat sesuai peraturan perundangan yang berlaku.

“Terimakasih kepada Panitia, KPPS, Peserta, Pemilih dan semua masyarakat yang telah antusias dan peduli dalam mensukseskan helat ini. Selamat kepada yang telah terpilih, semoga dapat bersinergi dan melakukan akselerasi dalam membangun dan memajukan Desa Suka Sari".

Jurnalis 

Diko (010)