Tim Kecamatan Tanjung Tebat melakuan MONEV (Monitoring & Evaluasi) di Desa Muara Danau

Tim Kecamatan Tanjung Tebat melakuan MONEV (Monitoring & Evaluasi) di Desa Muara Danau

Lahat I revolusiupdate.com - Dalam rangka tertib Administrasi Pemerintahan Desa Muara Danau Moniv tahap I Tahun Anggaran 2024, maka Tim Monitoring Pelaksanaan Pemerintahan dan Dana Desa Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat melaksanakan monitoring dan evaluasi pada Selasa, 09/07/2024, di Desa Muara Danau.

Bertempat di pelataran rumah kepala desa, Desa Muara Danau,Bapak Marwansah selaku Kepala Desa membuka acara monitoring dan evaluasi (monev) Pengawasa dan Pembinaan tahap I tahun anggaran 2024. Hadir dalam kegiatan dihadiri Oleh Bapak Kasi Ikobang Bapak Ari Wirawan, DANRAMIL 405-09 Kota Agung Kapten Infantri Heru Winardi A.Md, Kapolsek Kota Agung AKP Arman Nasution, Babinsa Peltu Leo Raja sirait, Babinkamtipmas Bripka Rohadi, (PLD)sedangkan peserta monitoring di antaranya, Kepala Desa Muara Danau Bapak Marwansa, Perangkat Desa dan BPD.

Pada kegiatan monev ini, yang menjadi bahan evaluasi adalah administrasi dan pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik yang ada di desa. telah dilaporkan melalui dokumen pendukung bahwa Dana Desa Tahap I selain Desa Muara Danau digunakan untuk penyaluran BLT-DD dan kegiatan lain nya. Sementara untuk pembangunan fisik karena ada perubahan pembanguna jadi dimasukan di perubahan rencana kerja.

Jurnalis

Medi Ibrohim (088)