Titik Nol Pembangunan Fisik Desa Tugu Sempurna TA 2022

Titik Nol Pembangunan Fisik Desa Tugu Sempurna TA 2022
Muhlasin Beserta Tim Mengecek Langsung ke lokasi Pembangunan

Musirawas RI News - Pemerintah desa Tugu Sempurna Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musirawas memanfaatkan dana desa anggaran tahun 2022 untuk membangun pekerjaan fisik sesuai kesepakatan hasil musyawarah.

Kegiatan titik nol tanda dimulainya pekerjaan fisik anggaran tahun 2022 yang bersumber dari dana desa untuk kesejahteraan warga, pembangunan berupa 

1. TPT di dusun 4 sepanjang 41 meter

2. Plat deuker di dusun 2 dan dusun 3 dengn ukuran 1×5meter.

Acara dihadiri langsung oleh Tim Kecamatan, Tenaga Ahli , Kepala desa, Babinsa, Babinkantibmas, Pendamping Desa, Pendamping lokal desa ,TPK, BPD, dan perangkat desa.

Pembangunan menjadi prioritas yang telah dibahas dalam musrengbangDes sehingga diputuskan pelaksanaannya dana desa tahun 2022.

Pekerja diambil dari desa sendiri dengan sistem padat karya tunai sesuai PERMENDes agar tercipta lapangan kerja baru bagi warga sebagai penopang ekonomi masyarakat.

Dalam sela sela acara bapak Muhlasin menyampaikan, “Selain melaksanakan kegiatan BLT-DD Alhamdulillah kita masih bisa membangun pekerjaan fisik semoga dalam proses pembangunan bisa berjalan dengan lancar juga bermanfaat bagi warga juga diharapkan warga dapat bersama sama menjaga pembangunan yang telah dilaksanakan”.

Jurnalis

Diko 010