Warga Desa Tanjung Sudah Mulai Mengungsi dikarenakan Ketinggian Air 1 Meter lebih

Musirawas Update News

Warga Desa Tanjung Sudah Mulai Mengungsi dikarenakan Ketinggian Air 1 Meter lebih

Musirawas | revolusiupdate.com - Informasi terupdate senin 13 maret 2023 langsung dari Rozi Ali Sunaryo kepala desa Tanjung belum ada tanda tanda surutnya genangan air dikarenakan luapan arus deras sungai musi terus bertambah , diperkirakan ketinggian air 1,30 meter dan diindikasi akan terus bertambah apabila melihat kondisi cuaca yang terus diguyur hujan .

Terlihat beberapa warga telah mengungsi ke area yang lebih tinggi dengan menyelamatkan barang barang berharga , hampir semua dusun terdampak banjir sehingga aktivitas warga lumpuh total , beberapa infrastruktur rusak berat jembatan gantung sudah tidak bisa dillalui lagi .

Pemerintah desa menghimbau agar masyarakat  terus waspada kita menghindari jangan sampai terjadi korban jiwa , para kepala keluarga harus mengkondisikan keamanan anak anak dan lansia .

Bantuan dari pemerintah kabupaten musirawas melalui dinas terkait akan segera di distribusikan melalui posko bencana dan pemerintah desa siap menerima pengaduan warga 1×24 jam dengan berkoordinasi pada babinkantibmas dan babinsa setempat .

Jurnalis

Diko 010